Ketua Gerindra Lampung: Rasanya Kita Ingin Pilpres Minggu Depan

1,666 views
Ketua DPD Gerindra Lampung Ahmad Mirzani Djausal

BANDARLAMPUNG- Sejumlah lembaga survei sudah merilis hasil sigi mereka terkait elektabilitas Bakal Calon Presiden pilihan partai jika Head To Head antara Prabowo Subianto versus Ganjar Pranowo

Terbaru, beberapa Lembaga Survei
merilis hasil survei elektabilitas bacapres Pilpres 2024. Jika partai Vs Capres Hasilnya, Prabowo Subianto unggul telak atas Ganjar Pranowo, dan calon lainnya.

Hasil survei beberapa waktu yang lalu menampilkan data keterpilihan beberapa partai atas Bacapres 2024 (Prabowo vs Ganjar)

Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung
Rahmat Mirzani Djausal menyebut posisi Prabowo juga semakin ditegaskan dengan pertanyaan terbuka. Dia menyebut Prabowo selalu leading apapun pertanyaan yang disampaikan kepada responden.

“Data ini semakin menegaskan bahwa keunggulan Prabowo Subianto atas para kompetitornya adalah suatu realitas mengingat dalam format pertanyaan apapun Prabowo selalu leading atas lawan-lawannya,” ujarnya

Mirza juga menambahkan, berdasarkan berbagai survei terkait Gerindra sejauh ini, memang menempatkan Prabowo Subianto di tiap urutan pertama calon presiden berpeluang. Dengan adanya hasil positif berbagai survei itu, dia berharap Pemilu serentak 2024 segera digelar.

“Rasanya kita ingin Pilpres minggu depan. Karena kita tidak sabar lagi ingin Pak Prabowo jadi presiden,” kata Mirza saat ditemui di DPD Gerindra Lampung, Sabtu (5/8/2023).

Meski demikian, walaupun ada hasil bagus dari berbagai pemberitaan hingga hasil survei soal Prabowo, dia meminta semua kader Gerindra tidak buru-buru. Hal itu, mengingat fakta pemilu yang baru akan digelar sekitar delapan bulan ke depan, kita saat ini selalu berdoa yang terbaik buat pak Prabowo, ujar Mirza yang juga di gadang-sebagai Calon kuat Walikota Bandar Lampung 2024 mendatang. (hel/sen)

BACA JUGA :   Berburu Caleg Millenial, Perindo Usung e- Demokrasi