Bupati Dendi Roling 6 Pejabat Tinggi Pratama

1,757 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Jumat (13/01/23) meroling 6 Pejabat Tinggi Pratama, Struktural Eselon ll di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Pelantikan dilakukan selain guna percepatan dan penyegaran, juga untuk mengisi jabatan pimpinan pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), yang telah lama kosong, akibat ditinggal pensiun atau memang belum ada kretaria penggantinya.

Ke,6 Pejabat yang dikukuhkan itu antara lain, M.Zuriadi, sebelumnya menjabat sebagai Kadis PMD, dilantik sebagai Kadis Sosial, Awaludin, Kadis Ketahanan Pangan, sekarang menjadi Kepala BKD, Joni Arizona, dari Kadis Kelautan, Perikanan, ditarik menjadi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Razak, dari Kadis Sosial, jabatan baru menjadi Kadis Perindag, Sunyoto, jabatan baru sebagai Asisten 1 Pemerintahan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD dan Anggun Saputra, sebelumnya sebagai Kabag SDA, di promosikan menjadi Kadis Pariwisata Kabupaten Pesawaran. 

Dendi dalam pesan singkatnya dikesempatan itu mengatakan, agar penyegaran dalam pergantian jabatan ini, dapat dijadikan momentum bagi para pejabat yang dilantik, untuk lebih giat lagi dalam peningkatan kinerja, dan terus giat berinovasi dalam upaya untuk memajukan Kabupaten Pesawaran.

” Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, selama bertugas terus tingkatkan kinerja dan berinovasi untuk percepatan kemajuan kabupaten kita ini,” ucap Dendi

” Kepada yang belum dilantik, saya minta agar bersabar. Jangan putus asa, nanti ada waktu dan bagiannya sendiri,”imbuhnya (rid)

BACA JUGA :   Dendi Apresiasi Paskibraka, Kadispora Pesawaran Ungkapkan Syukur