Pesta Makin Dekat, Sudarsono Panaskan Mesin Gerindra Metro

2,200 views

METRO- Mesin Partai Gerindra di Bumi Sai Waway mulai dipanaskan! Ya Ketua DPC Gerindra Metro Sudarsono mulai gelar safari kegiatan di Kota itu.

Seperti yang dilakukan pada 8 dan 9 Desember 2022 kemarin, berlokasi di Kelurahan Karangrejo, ada 400an janda, duda dan orang sakit di Kelurahan Karangrejo Metro Utara mendapat bantuan dari partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Saya pernah jadi lurah 16 tahun disini, makanya acara ini jadi acara kangen-kangenan,” ujar Sudarsono (9/12/22).

Sudarsono mengatakan, selain memberikan bantuan, dalam acara yang dihadiri oleh Korwil DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni itu merupakan gelaran pendampingan reses Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kota Metro.

“Kami juga melakukan konsolidasi, koordinasi dengan Korwil PPIR Kol (purn) Arwandi dan anggota PPIR Kota Metro yang juga dihadiri Alumni Menwa,” sebut mantan Ketua DPRD Metro itu.

Diketahui, Kordinator Wilayah (Korwil) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) melakukan kunjungan kerja ke Kordinator Daerah (Korda) PPIR Kota Metro, Sabtu (8/12/2002).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Pebabri tersebut dihadiri oleh seluruh petinggi DPC, dan PAC Partai Gerindra Se-kota Metro.

Ketua Koordinator PPIR Arwandi mengatakan bahwa Safari kerja yang dilakukan ini merupakan bagian dari konsolidasi guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan membuat cetar Gerindra di Provinsi Lampung.

“Kita siap menjadi bumper partai dan menyatakan sikap untuk berjuang dalam mendukung Pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 sekaligus memenangkan Gerindra di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Korda PPIR Kota Metro, Suprapto menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan DPC Partai Gerindra Kota Metro guna pemenangan Prabowo di pilpres dan Gerindra di Pileg 2024.

BACA JUGA :   Wahdi Resmikan Mushola, Wakil Ketua Komisi II DPRD Metro: Kegiatan Keagamaan Semakin Hidup

“Jadi hari ini kita menyatakan komitmen siap bersinergi dengan DPC Partai Gerindra Kota Metro. Tahun 2024 Pak Prabowo Presiden dan partai Gerindra menang khususnya di Kota Metro,” ucap Suprapto.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro, Sudarsono menyampaikan rasa hormat atas komitmen PPIR untuk Prabowo dan Gerindra.

“Saya ini Petani, dan hanya Prabowo Subianto yang memiliki kepedulian besar terhadap para petani. Selain itu, nasionalisme dan kecintaannya terhadap bangsa dan Negara Indonesia tak perlu diragukan lagi,” ujar Wakil Ketua Kadin bidang pertanian Provinsi Lampung itu. (Rif/Red/Jar)