GML Metro Salurkan Jutaan Dana Bencana Gempa Cianjur

772 views

Metro – Pasca Penggalangan Dana Anggota Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Bersama DT Peduli selama 3 hari, Kemanusiaan peduli Bencana Gempa bumi dan Longsor yang terjadi kemarin di Cianjur Jawa Barat, kegiatan penggalangan dipusatkan pertigaan Lampu Merah pusat kota Kemarin dan hari ini disalurkan Melalui DT Peduli di Markas Besar GML Kota Metro jl Sutomo No 10 Hadimukyo Barat, kamis (24/11/2022).

Slamet Riadi selaku ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan bahwa Alhamdulillah Hari ini, GML langsung Salurkan Dana Kemanusiaan Hasil dari Penggalangan yang kita lakukan selama 3 Hari ini, Melalui DT Peduli agar dapat langsung diberikan kepada saudara-saudara kita yang menjadi Korban Bencana di Cianjur Jawa Barat.

“Untuk Dana Yang terkumpul sebesar Rp. 4.597.200 (empat juta limaratus sembilan puluh tuju ribu duaratus rupiah), semoga dapat meringankan para korban benca, serta kepada para donatur yang telah menyumbanhkan donasi mendapatkan kebaikan didunia dan akhirat, Aamiin” kata Slamet Riadi.

Sementara itu, Aris selaku DT Peduli Kota Metro, mengucapkqn terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya rekan-rekan GML Metro yang mempercayakan penyaluran melalui DT Peduli.

“ini akan langsung kita salurkan di 17 Kecamatan di Cianjur Jawa barat yang terdampak Bencana,” tandas Aris.(gml/feb)

BACA JUGA :   Politisi NasDem Minta Gerindra Jadi Oposisi Saja