Wahdi Pimpin Rakor Pemaparan Progja di RAPBD Metro 2022 dab 2023

1,280 views

METRO- Walikota Metro Wahdi dan jajaran OPD Kota Metro, melakukan rapat pemaparan program kerja pada rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 dan 2023 yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Jum’at (29/07/2022).

Pemaparan program dan rancangan yang diadakan oleh Bidang Pembangunan diikuti oleh 3 (tiga) OPD diantaranya, Dinas Sosial Kota Metro, Dinas Kesehatan dan, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi, menilai OPD yang ada di Kota Metro perlu melakukan efisiensi anggaran agar penatausahaan anggaran dalam keuangan bisa berjalan dengan baik dan realistis. Harapannya, efisiensi yang dilakukan oleh OPD tetap harus memperhatikan kualitas dari program yang akan dilakukan.

Wahdi juga meminta kepada para ketiga OPD yang mengikuti paparan program kali ini harus disesuaikan dengan visi misi Kota Metro.

“Program yang ada di OPD Kota Metro harus dilakukan dengan mempertimbangkan tematik pembangunan pada tahun 2023. Dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur yang memadai dan berkualitas untuk seluruh masyarakat,” ujarnya. (hum)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Apresiasi MCP KPK