DPRD Pesawaran Gercep Lakukan Persiapan Sambut Hari Jadi Pesawaran ke-15

1,507 views

PESAWARAN – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pesawaran ke 15. DPRD Pesawaran gercep lakukan persiapan dalam menyongsong hari jadi Pesawaran, yang jatuh pada Hari Minggu (17/7/22).

Sejumlah acara kegiatan telah dipersiapkan oleh lembaga wakil rakyat Pesawaran, dalam mengisi dan memeriahkan HUT Pesawaran tersebut.

Menurut Sekretaris DPRD Pesawaran, Toto Sumedi, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, DPRD di hari jadi Pesawaran selain akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Pesawaran ke 15, setelahnya akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah Gubernur Lampung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dengan sejumlah tokoh dan elemen masyarakat yang ada di kabupaten setempat.

Antaranya ujar Toto, pihaknya akan menghadirkan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beserta Unsur Forkopimdanya, juga kata Toto, ada sejumlah lembaga dan tokoh baik politik, adat dan masyarakat telah diundang untuk hadir dalam acara paripurna istimewa tersebut.

“Selain Gubernur, kita juga telah mengundang semua mantan bupati dan wakil bupati Pesawaran, untuk hadir di acara HUT Pesawaran ke 15, yang kita selenggarakan tersebut,” kata Toto, Jumat, (15/7/22)

“Juga enggak ketinggalan kita undang juga para tokoh yang telah berjasa terhadap terbentuknya kabupaten ini, terutama yang duduk  pada Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran (P3KP),”imbuhnya.

Sedang terkait dengan Pengamanan sambungnya, pihaknya akan berkoordinasi dan  bekerjasama dengan instansi terkait, seperti Perhubungan, Sat Pol PP dan Polres setempat.

“Sedikitnya 50 personil gabungan dari tiga lembaga tersebut, akan kita kerahkan dalam pengamanan di acara HUT nanti,” terangnya

“Harapan kita sih, semua agenda yang telah kita persiapkan tersebut, berjalan sukses semuanya,” harapnya (rid)

BACA JUGA :   Safari Ramadhan Perdana, Bupati Pesawaran dan BAZNAS Sambangi 2 Kecamatan