Waaster Panglima TNI Tutup Acara Serbuan Teritorial TNI di Tumijajar

992 views

TUBABA- Acara serbuan teritorial TNI Tahun 2022 ditutup Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso di Lapangan Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, selasa (5/7/2022).

“Pada kesempatan yang berbahagia ini , saya ingin mengucapkan terimakasih yang tulus penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dan pihak lainnya yang telah mendukung terlaksananya program Serbuan Teritorial TNI di wilayah Lanud Pangeran M. Bun Yamin secara totalitas. Saya juga ucapkan terimakasih dan penghargaan uang setinggi tingginya untuk pemerintah daerah yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, Demikian juga ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan dan senantiasa hadir untuk bergotong royong, bahu-membahu guna menyelesaikan seluruh kegiatan secara maksimal , termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima dengan baik , sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman , lancar dan sukses,” Ujar Waaster Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.

Dikatakannya, kegiatan Serbuan Teritorial TNI yang dilaksanakan selama kurun waktu 30 hari di wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat ini hasilnya dapat memberi manfaat bagi masyarakat . Selaras dengan tema Serbuan Teritorial tahun ini.

” Dengan semangat serbuan teritorial TNI, kita tingkatkan kegiatan Binter TNI secara masif guna mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan optimalisasi dari kegiatan teritorial yang telah dilakukan oleh satuan komando kewilayahan dan juga sebagai wujud Dharma Bakti TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan kesejahteraan. (gga/dit)

BACA JUGA :   Polres Tubaba Kembali Ungkap Kasus Sabu