DPD Nasdem Tulang Bawang Konsolidasi

1,325 views

TULANG BAWANG- DPD Nasdem Kabupaten Tulang Bawang gelar rapat dengan pengurus DPC se-kabupaten tulang di kantor DPD Nasdem, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten tulang bawang, Minggu (26/6/2022) 

Rapat yang dipimpin ketua DPD Nasdem Kabupaten Tulang bawang H.Dedi Afrizal, yang didampingi, sekretaris Nasdem, Sondang, Bapillu dan jajaran pengurus DPD Nasdem tulang bawang. 

Afrizal menyampaikan, tujuan rapat DPD Nasdem hari ini adalah menyampaikan rapat kerja dan penyampaian  hasil rakernas partai nasdem yang dilaksanakan 15-17 juni 2022,hasil rakernas muncul tiga nama Capres yaitu Anies Baswendan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa mendominasi  perolehan suara yang diusulkan oleh DPW Partai  Nasdem seluruh indonesia.

” Untuk penetapan siapa capres yang  akan diusungkan oleh partai nasdem insya Allah pada bulan september 2022,”ungkapnya.

“Saya selaku ketua DPD Nasdem Kabupaten tulang bawang beserta jajaran pengurus DPD,berharap, kepada seluruh jajaran DPC se-kabuapaten tulang bawang untuk bisa giat lagi memanas mesin politik kita dibawah serta untuk dapat menyelesaikan berbagai tugas seperti pembentukan ranting, kita dikasih waktu oleh dpw sampai pertengan bulan juli 2022,” buhnya.

Dikatakannya, DPD Nasdem kabupaten tulang bawang telah bergerak dibidang sosial yaitu sunatan massal yang kita lakukan disetiap kecamatan yang ada dikabupaten tulamg bawang,sebagai wujud keperdulian partai nasdem untuk masyarakat kabupaten tulang bawang.

“Kepada seluruh pengurus dpc nasdem 15 kecamatan untuk atribut partai yang belum dipasang seperti plang partai harap segera dipasang,karena sebentar lagi kita akan melaksanakan verifikasi partai oleh kpu tulang bawang,”harap dia.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sk pengurus dpc 15 kecamatan yang berada di kabupaten tulang bawang,dan dilanjutkan foto bersama pengurus dpd dan dpc partai nasdem kabupaten tulang bawang.(slm/dit)

BACA JUGA :   Masyarakatkan Olagraga, Winarti Buka Lomba Senam Di Tulang Bawang