Sukseskan Krui Pro Qs 5000, Aspeknas Pesibar Perbaiki Jalan Wisata Tanjung Setia

1,029 views

KRUI- Guna Mendukung sukses nya Pelaksanaan Liga Word Surf Leage (WSL) Krui Pro Qs 5000 yang akan berlangsung pada 11 – 17 juni besok,
Asosiasi Pelaksana Kontruksi Nasional (Aspeknas) Pesisir Barat melakukan perbaikan akses jalan wisata yang berada di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan.

Rizki Putra, selaku ketua Aspeknas Kabupaten Pesisir Barat mengatakan, pihaknya memberikan kontribusi nyata untuk mendukung acara Surfing berskala internasional ini melalui bantuan (CSR) Corporate Sosial Responsibility, yakni perbaikan akses jalan menuju titik lokasi perlombaan tersebut.

Ia menambahkan bantuan perbaikan jalan tersebut merupakan komitmen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dari pihak Aspeknas dalam mendukung kemajuan program pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam hal ini Aspkenas sendiri memberikan dukungan perbaikan jalan, seperti menambal jalan-jalan yang berlubang dengan pasir dan batu, kurang lebih sepanjang 1 Kilo Meter, kemudian pembersihan badan jalan.

“inilah bukti nyata kami dari Asosiasi Pelaksana Kontruksi Nasional dalam mendukung semua program-progam pembangunan pemerintah daerah Pesisir Barat. Kami berharap dengan sedikit bantuan ini bisa mensukseskan kegiatan perlombaan surfing yang bersekala internasional tersebut”, pungkasnya. (san/dit)

BACA JUGA :   Mukhlis Basri Serahkan Ratusan Alat Rapid Test dan Swab ke Pemkab Pesisir Barat