Wakil Ketua DPRD Lampung Sambut Kedatangan KBPP Polri Pesawaran

849 views

BANDARLAMPUNG- Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri (KBPP-POLRI Resort Pesawaran Bersilahturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Propinsi Hj. Elly Wahyuni SE.M.M., di Ruang Kerjanya pada Senin, (23/05/2022).

Silahturahmi Keluarga Besar KBPP-POLRI Resort Pesawaran Terkait Musyawarah Resort KBPP-POLRI Resort Pesawaran yang rencana di Gelar Bulan mei ini, ungkap Pemegang Mandat KBPP-POLRI Resort Pesawaran Deni Wijaya di dampingi Sekertaris Pelaksana Kegiatan Rony Rosario Sitinjak, MA.TH, dalam Kesempatan Ini KBPP-POLRI Resort Pesawaran Meminta restu dan dukungan dalam pelaksanaan Musres Resort Pesawaran.

Di acara Silahturahmi ini Hj. Elly Wahyuni,SE,MM, berpesan agar Keluarga KBPP-POLRI Resort Pesawaran yang akan Melaksanakan Musres, Agar menjaga Kebersamaan sesama Anggota KBPP-POLRI, dan mengingatkan serta menjaga Marwah institusi Polri.

” Waktu Orang tua Kita sudah tak aktif lagi namun kita wajib menjaga dan membesarkan Nama Polri, Saya berharap semoga Musres nanti Sukses dan berjalan Lancar ungkap Bunda Elly sapaan akrab di keluarga KBPP-POLRI,”Pesannya.(*)

BACA JUGA :   Ketua DPRD Lampung Terima Aspirasi Masyarakat Jati Agung