Pemkab Pesibar Tinjau Tiga Posko Pengamanan Lebaran 2022

1,233 views

PESISIR BARAT- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Melakukan peninjauan di tiga posko lebaran yaitu di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, pos pelayanan lebaran Krui di Kecamatan Pesisir Tengah dan pos Pengamanan Hari Raya idul fitri di Pantai Labuhan Jukung, minggu (01/5/22).

Peninjauan Pos Pengaman Lebaran juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kesehatan, kepala Kesbangpol, kepala dinas sosial, Plt.Kasat Pol PP dan Damkar, Plt.Kepala Dinas Kominfo, Plt.Kepala BPBD, Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan.

Diketahui, Peninjauan ini dilakukan guna memastikan Kesiapan pelaksanaan pengamanan oleh personel gabungan berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati Agus Istiqlal mengatakan, kegiatan pengamanan yang telah dilakukan oleh personel gabungan itu diharapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kami berharap setiap anggota yang terlibat, melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya saat ditemui disela peninjauan.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu taat pada protokol kesehatan (prokes) dan berhati-hati di jalan.

“Semoga perantau yang pulang kampung dapat nyaman di kampung halamannya,” tuturnya.(san)

BACA JUGA :   Rp 376 Miliar Duit Rakyat Disedot Untuk Pilkada 8 Daerah Di Lampung