Dharma Wanita Way Kanan Gelar Rapat Progja 2022

395 views

WAY KANAN- Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Program Kerja DWP 2022 di Sekretariat DWP, Komplek Pemda Way Kanan, Selasa (12/04/2022)

Hadiri dalam acara tesebut,Penasehat DPW, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ny. Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua DWP Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul, serta jajaran DWP Kabupaten Way Kanan.

Ny. Dessy Adipati dalam arahannya mengatakan kepada para Anggota DWP untuk terus mendukung kegiatan dan program kerja para suami di Kantor terutama yang berkaitan dengan Organisasi Dharma Wanita di Unitnya masing-masing. Selain itu, Ny. Dessy Adipati juga mengintruksikan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja serta terus bersinergi dengan program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

“Saya juga meneruskan pesan Bupati Way Kanan agar para istri senantiasa mengingatkan para suami untuk selalu bersyukur atas amanah jabatan yang telah dipercayakan oleh Bupati. Jalankan amanah jabatan dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku. Terkait dengan aplikasi absensi via android, menjadi salah satu bukti jika Bupati sudah sangat serius untuk menegakkan kedisiplinan”, ujar Ny. Dessy Adipati.

Selanjutnya, Penasehat DWP yang juga Ketua TP PKK Kabupaten juga dalam arahannya menegaskan kepada jajaran DWP Kabupaten untuk terus menjaga kekompakan antar Pengurus DWP baik di Unitnya maupun di Tingkat Kabupaten. Serta jalankan Program Kerja yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Usai memberikan arahan pada Rapat Kerja, selanjutnya, Ny. Dessy Adipati beserta jajaran melakukan kunjungan pasien ke RSUD Zainal Abidin Pagar Alam untuk memberikan bantuan kepada Pasien Anak Penderita Kanker serta memberikan bantuan berupa susu kepada pasien anak lainnya yang sedang dirawat di RSUD ZAPA. Dengan harapan dapat selain dapat meringankan beban pasien anak penderita kanker, juga memberikan semangat kepada anak-anak dan keluarga pasien. (*)

BACA JUGA :   Cegah Kejahatan, Polres way Kanan Gencar Patroli