Bupati Tuba Buka Festival Megou Pak 2022

1,659 views

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang, Lampung buka festival Megou Pak dan Seni Budaya 2022 di Tugu ikan Jelabat Menggala (7/3/2022).

Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Taman merah putih banjar agung dan Taman kerukunan di kecamatan Banjar Margo.

Di acara itu, setiap OPD menampilkan kesenian yg berkaitan dengan adat dan Budaya Megou Pak Tulang Bawang.Semua tertata indah dan mampu menarik penonton yg dengan antusias mengikuti acara tersebut dengan tetap mengedepankan prokes ketat.

“Keberagaman suku,adat budaya dan agama telah menyatukan kita untuk terus melestarikan warisan ini dan melanjutkan dengan membangun Kabupaten Tulang Bawang sepenuh hati, dilandasi dengan kerukunan dan saling mengharga,” ujar Winarti.

Oleh karena itu, lanjutnya, ia meminta masyarakat untuk menjaga dengan tulus dan penuh pengabdian sehingga Tulang Bawang benar menjadi Kabupaten yang maju.

“Semoga yg kita lakukan hari ini membawa manfaat yang positif bagi kemajuan kabupaten Tulang Bawang secara keseluruhan dan semoga masyarakat Tulang Bawang terhibur karena dengan rasa syukur serta rasa bahagia maka imun tubuh kita meningkat dan terjaga,” pungkasnya.(alm/dit)

BACA JUGA :   Peringati Hari Ibu, Winarti Pimpin Jalan Sehat