Walikota Metro Hadiri Anjau Silau Raja Skala Brak di Bumi Pendidikan

1,756 views

METRO- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin hadiri Anjau Silau (Silaturahmi) dengan Kerajaan Skala Brak Paduka YM SPDB Drs.Pangeran Edward Syah Pernong, SH.,MH Sultan Skala Brak Yang Dipertuan ke-23, yang diselenggarakan PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Metro, di Ballroom Grand Venetian Hotel Metro, Selasa, (18/01/2022).

Ketua Cabang PSMTI Kota Metro Handi Tjandriyanto mengucapkan selamat datang kepada Paduka YM SPDB dan Walikota Metro yang telah berkenan hadir bersilaturahmi dengan PMSTI. Dirinya berharap semoga silaturahmi ini dapat semakin memperkokoh persaudaraan serta mempererat kekerabatan menjadi langgeng, PSMTI masih berkomitmen untuk menjalankan organisasi semaksimal mungkin yang peduli kepada sesama dalam kemanusiaan, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Metro khususnya. PSMTI akan terus bersinergi dengan Pemerintah, TNI, dan lainnya.

Pada kesempatan itu Wahdi atas nama jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Metro, mengucapkan selamat datang kepada Sultan Skala Brak Yang Dipertuan ke-23 beserta rombongan, serta mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

Wahdi berharap kedatangan Sultan Skala Brak dan rombongan dapat menjadi wadah komunikasi, mempererat persatuan, kesatuan dan silaturahmi, serta meningkatkan jalinan hubungan yang harmonis guna mendukung pembangunan dan kemajuan Bumi Sai Wawai ini.

“Semoga kehadirannya membawa inspirasi bagi kita semua, dapat memotivasi, menggugah dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor pariwisata serta berbagai upaya yang telah dilaksanakan oleh pemerintah bersama segenap warga guna mewujudkan visi Kota Metro yaitu Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” ujarnya.

Dirinya pun berharap kegiatan ini dapat terus menumbuhkan kesadaran dalam melestarikan adat budaya yang ada di Kota Metro serta dalam mengembangkan potensi diri dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan pembangunan dalam bidang pendidikan dan kebudayaan.

BACA JUGA :   Torehkan Prestasi, Gubernur Lampung Terima Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021

Sementara itu Paduka YM SPDB Drs.Pangeran Edward Syah Pernong, SH.,MH Sultan Skala Brak Yang Dipertuan ke-23 dalam amanatnya mengatakan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Metro dibawah pimpinan Walikota, merupakan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat dan menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat, ia berharap dengan kehadirannya ini dapat mendukung upaya percepatan pembangunan serta dapat memberikan masukan dalam menggali potensi yang ada disini. (hms)