Pemkot Bandar Lampung Bongkar 45 Lapak di Jalan Bukit Tinggi dan Batu Sangkar

2,838 views

BANDAR LAMPUNG- Pemkot Bandarlampung bongkar sekitar 45 lapak yang ada di atas drainase Jl. Bukit tinggi dan Jl. Batu Sangkar samping Pasar Bambu kuning, Kamis pagi (30/12/2021).

Sebelumnya, Pemkot Bandar Lampung sudah beberapa kali menghimbau para pedagang agar membongkar lapaknya sendiri sejak beberapa bulan lalu dan dipersilahkan menempati kios di lantai dua Pasar Bambu kuning.

Karena masih bertahan, tim yang terdiri dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan serta Pol PP kota Bandarlampung akhirnya membongkar lapak-lapak tersebut.

Beberapa pedagang yang memiliki lapak-lapak tersebut sempat mengadakan perlawanan atas pembongkaran lapaknya. Namun, ada pedagang yang berinisiatif membongkar sendiri lapaknya.

Para pedagang kaki lima yang ada di Jl. Bukittinggi meminta semua lapak liar dibongkar, jangan ada pilih kasih. Mereka merasa ada lapak yang belum dibongkar di Jl. Batu sangkar

Pemkot Bandarlampung akan terus menata kawasan pasar agar nyaman dan indah di Tanjungkarang. Tujuannya, pasar menjadi menarik dan nyaman buat pengunjung ke Pasar Bambu kuning dan Smep. (hry/dit)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, Rektor Unila Terima Hibah Pembangunan Gedung dari Walikota Bandar Lampung