Mantul! Genap 2 Tahun GML Metro Berbagi Lewat Jumat Berkah

1,555 views

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro berbagi ke warga kurang mampu yang menderita sakit strok di Kelurahan Hadimulyo Barat dan Kelurahan Banjarsari, Jumat (31/12/2021).

“Alhamdulillah, kita sudah berikan paket sembako berupa beras 5kg, Mie instan 12 buah, susu kaleng, minyak goreng 1 Liter, tepung terigu 2kg dan juga bumbu dapur serta uang tunai buat yang sakit strok,” ungkap Ketua GML Metro, Slamet Riyadi

Dikatakannya, hingga hari ini pihaknya sudah genap 2 tahun melakukan jumat berkah dengan membagikan santunan dan bantuan bagi warga kurang mampu di Metro.

Sementara itu, Eko Suwanto Warga Banjarsari RT/RW 02/03 selaku yang menerima progam Jum’at Berkah mengucapkan syukur atas bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro bantuan ini sangat saya bermanfaat, semoga tambah sukses semua dan dimurahkan rizky nya, saya tidak bisa Berjalan dikarenakan sakit strok,” kata dia.

Hal senada diungkapkan yang sama diungkapkan Zubaidah RT/RW 38/008 Kelurahan Hadimulyo Barat.

“Alhamdulillah atas bantuannya, terimakasih semoga berkah rizky, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya dan khusunya GML Metro semakin maju dan sukses,” ungkapnya. (gml/dit)

BACA JUGA :   GML Metro Bagikan Paket Sembako