Selamatkan anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong Justru Tewas Kegulung Ombak Pantai Teluk Kilauan Tanggamus

882 views

PESAWARAN- Selamatkan anak yang tenggelam di Pantai Teluk Kiluan, Kabupaten Tangggamus, Lampung, anggota Polres Pesawaran Bripka Heri Susilo (37) tewas!

Ya, musibah ini terjadi pada, Sabtu (29/5/21) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, membenarkan atas terjadinya peristiwa naas yang menimpa salah satu anggotanya tersebut.

Dijelaskan, almarhum merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong. Di hari naas itu, bersama istri dan dua anaknya pergi berwisata ke pantai tersebut.

” Benar ada anggota kita meninggal, berdasarkan  informasi dan keterangan saksi yang telah kita terima sementara. Penyebab  meninggalnya, karena tenggelam saat berusaha menolong anaknya yang terseret arus deras ombak pantai tersebut,” terangnya.

” Alhamdulilah anaknya bisa diselamatkan, warga disekitar lokasi musibah. Sayang anggota kita nyawanya, tidak tertolong lagi,” imbuhnya.

Disebutkannya, saat itu almarhum berusaha menolong anaknya yang terseret ombak, nmun keduanya malah  tenggelam, hanya saja, untuk anaknya bisa diselamatkan warga.

“Jadi, diperkirakan almarhum kehabisan napas, akibat terlalu lama tenggelam, sehingga nyawanya tidak tertolong lagi, itu saja kemungkinannya, ” ucapnya

Dikethui, jenazah sudah dipulangkan ke rumah kediaman orang tuanya yang di Desa Bogorejo, Gedongtataan dan rencananya akan dikebumikan pada hari ini, Minggu, 30/5/21 di TPU desa setempat. (rid/dit)

BACA JUGA :   Presiden Mau UU ITE Direvisi, Aziz Syamsudin Mengaku Sambut Baik