Bupati Lamteng Sambut Bupati Lamandau di Nuwo Balak

369 views

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menerima Kunjungan Kerja Bupati Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah Hendra Lesmana di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Gunung Sugih ( 23/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng serta Kepala OPD Pemkab Lamteng terkait.

Tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi antara Pemda Kabupaten Lamteng dan Pemda Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau, Hendra berharap kedepan kerjasama yang baik terutama di bidang pertanian bisa terjalin dengan baik, karena menurutnya Kabupaten Lamteng telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik.

“Tujuan kunjungan ini juga salah satunya untuk mempelajari tentang pemerintahan desa dan pengelolaan bidang lainnya. Sehingga bisa meningkatkan wawasan pengetahuan tentang hal yang dapat membangun,”ucap Hendra.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamandau yang telah berkenan bersilaturahmi dan berharap semoga kedepan ada kerjasama yang dapat diwujudkan antara Pemda Lamteng dan Pemda Lamandau. (hum/dit)

BACA JUGA :   Abdullah Surajaya Siap Tempur di Pilkada Lamteng