Musa Ahmad Sambangi Bandarjaya Plaza

353 views

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sambangi Bandarjaya Plaza sekitar pukul 08.00 wib, Selasa (16/3/21).

Kedatangan Musa lantaran adanya laporan para pedagang bahwa atap di pertokoan Bandarjaya plaza bocor.

Hasilnya, Musa Ahmad meminta pihak pengelola Bandarjaya Plaza untuk memperbaiki atap yang bocor di Bandarjaya Plaza dan hari ini juga pihak pengelola akan memperbaiki atap yang bocor.

Musa Ahmad dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa dirinya selalu mengedepankan kepentingan warga Lampung Tengah. Ia akan berupaya memberikan yang terbaik karena dirinya ingin Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung.

“Selain itu, saya minta kepada para pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan jual beli.lni dilakukan agar memutus rantai penularan covid-19,” ujar Musa.

Salah seorang pedagang mengatakan bahwa Musa Ahmad adalah sosok pemimpin yang benar-benar mengerti keinginan masyarakatnya.

“Ini sudah lama bocor, belum ada perbaikan, tapi setelah kami mengatakan kepada pak bupati, langsung diperbaiki. Terimakasih pak,”ucapnya. (rls/dit)

BACA JUGA :   Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Puncak Peringatan HKG PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK Nasional Tahun 2024