Serap Aspirasi, Ketua DPRD Metro Reses di Kauman

295 views

METRO- Serap aspirasi warga, Ketua DPRD Kota Metro,Tondi MG Nasution bersama Anggota DPRD Metro Ratni Makarau gelar reses. Acara berlangsung di Jalan Kunang No.55 Kauman, Metro Pusat, Rabu (17/02/21).

Selain legislator di dapil Metro Pusat, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Kabag Pembangunan Rahman dan sejumlah warga ikut dalam reses.

Dalam sambutannya,Tondi Muammar Ghaddafi selaku Ketua DPRD Kota Metro menyampaikan,maksud dan tujuan dalam kegiatan reses oleh anggota DPRD.

” Kegiatan reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” ujar Politisi Golkar itu.

Dikatakannya, masa reses adalah masa kegiatan DPRD di luar kegiatan masa sidang dan di luar gedung.Tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya masing-masing.

Sementara itu,Ratni Makarau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta Ketua DPRD Metro dapat menghadiri kegiatan reses pertama tahun anggaran 2021.

”Segala aspirasi dalam reses ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Metro.Perlu diketahui,Kota Metro saat ini zona merah (cobid-19), maka tetap jaga kesehatan dan patuhi selalu protokol kesehatan,” pungkasnya. (ard/dit)

BACA JUGA :   Asiiik, Dua Wakil DPRD Metro Dapat Mobil CRV