Demi Pembangunan, Dendi Bakal Kolaborasi dengan PTPN VII

328 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona memandang perlu adanya kolaborasi Pemkab Pesawaran dengan PTPN VII ( Persero) Unit Way Berulu. Terlebih, ini digunakan untuk ketersediaan lahan dalam membangun berbagai infra struktur publik.

Hal ini sangat dimungkinkan karena perusahaan plat merah tersebut, menguasai sebagian besar lahan yang masih tersisa.

Dendi berencana akan membangun sejumlah sarana kepentingan publik, seperti Mal, Terminal Kendaraan, Taman Pengujian Kendaraan serta Gedung Perpustakaan dan Arsip.

Di sela kunjungannya, Dendi mengatakan, keberadaan PTPN VII selama ini telah memberikan dampak positif terhadap Pemerintah Pesawaran dan masyarakat dalam upaya mengisi dan melaksanakan pembangunan infra struktur di segala bidang.

“Kami merasa bangga dengan keberadaan PTPN VII, dengan kolaborasi yang dilaksanakan selama ini, menjadikan Pesawaran lebih maju dan sejahtera,” ucap Dendi, Jumat (5/2/21)

” Ini bisa dilihat dari peningkatan PAD, berkurangnya angka pengangguran, sampai dengan penerapan berbagi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) selama ini,” imbuhnya.

Untuk itu, kata Dendi, mengingat rencana pembangunan akan dilaksanakan diatas lahan PTPN VII (Persero).

” Perlunya berdiskusi secara intens dengan pihak PTPN VII, sangat diharapkan mereka tidak berkeberatan, jika lahannya seluas 16 hektar, berada dipinggir jalan utama di desa Kebagusan dan Wiyono dapat kita bebaskan,” harap Dendi

” Kita sangat mengharapkan dukungan, partisipasi dan kerjasama dari semua pihak termasuk PTPN VII, dalam ikut berpartisipasi dalam menunjang pembangunan di Bumi Andan Jejama, yang kita cintai ini,” pungkasnya, (rid/dit)

BACA JUGA :   Bupati Pesawaran Janji Jadikan Balai Wartawan PWI sebagai Gedung Bersama Wartawan Lintas Organisasi