FKBPD Kabupaten OKU Galang Bantuan Untuk Penderita Tumor

364 views

BATURAJA- Forum FKBPD Kabupaten OKU melaksanakan penggalangan dana untuk meringankan beban salah satu anggota BPD OKU, Desa Lubuk Rukam kecamatan Peninjauan, Sri Afrianti yang mengidap tumor ganas di bagian kaki.

Ketua FKBPD OKU Garsubi didampingi wakil ketuanya Amrosadi mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan rakan-rekan yang tergabung dalam FKBPD OKU ini merupakan wujud kepedulian FKBPD, kepada kawan satu perjuangan yang sedang membutuhkan uluran tangan, yang mana Istri sdr Wawan ini akan melakukan operasi.

Wawan menceritakan kepada awak media, beberapa bulan ini istrinya ( Agris sri afrianti ) terkulai lemas akibat menderita tumor di bagian kaki sebelah kanannya.

“Saat ini kawan kami Anggota BPD sangat butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan, untuk itu kita bekerjasama dengan kawan kawan FKBPD kab OKU mengadakan penggalangan dana,” ucapnya.

Amrosadi selaku Anggota penggalanggan dana menambahkan,
dari hasil penggalangan dana nantinya akan langsung diserahkan kepada keluarga Wawan.

“Kami FKBPD OKU mengharapkan uluran tangan para donatur untuk dapat membantu meringan kan beban Wawan Heryadi ini,”harapnya.

Dikatakannya, bagi para donatur bisa menyalurkan bantuanya melalui Rekening Bank Mandiri 113-0012 99040- 8 atas nama Bobi Saputra (adik kandung) Agris Sri Afrianti .

Amrosadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan FKBPD OKU yang telah berpartisiasi membantu salah satu istri kawan kita nya yang saat ini mengidap sakit tumor. (rul/dit)

BACA JUGA :   Mulai Minggu Depan, Remendasi PDIP Untuk Pilkada Diumumkan Bertahap