Jalin Sinergitas, Lamban Sastra Isbedy Stiawan Kunjungi Eva Dwiana

465 views

BANDAR LAMPUNG- Pengurus Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS kunjungi Wali Kota Bandarlampung terpilih, Eva Dwiana, Selasa (15/12/20) pagi.

Pimpinan Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Erika Novalia Sani mengatakan bahwa silaturahim tersebut dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas sekaligus mengucapkan selmat atas kemenangan Eva Dwiana dan Dedy Amrullah.

Selain itu, kata dia, juga untuk menyerap rencana program kesenian/kebudayaan saat Eva memimpin Bandarlampung.

“Bunda sangat konsinsten terhadap pembangunan bidang kesenian. Ia berencana akan membangun gedung kesenian bagi kaum milenial. Ini memang kepedulian Bunda Eva terhadap anak muda,” ucap Erika.

Tak hanya itu, lanjut Erika, Eva juga akan menyediakan fasilitas bagi kemajuan sastra di kota ini.

“Untuk sastra, alhamdulillah Lamban Sastra dipercaya oleh Bunda Eva,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa Eva berharap dari dunia sastra dapat menghindari sekat-sekat yang ada di masyarakat Kota Tapis Berseri.

“Bunda percaya Lamban Sastra berjalan di semua partai dan lembaga. Itu yang bunda lihat selama ini,” kata Erika mengutip ucapan Eva.

Pada kesempatan itu, Erika juga mengundang Walikota Bandar Lampung terpilih itu untuk baca puisi perayaan Hari Ibu yqng akan digelar pqda Selasa (22/12/20) malam mendatang.

Acara yang direncanakan di Pasar Kreatif dan Seni PKOR Way Halim tersebut, bertajuk “Bunda di Atas Panggung”.

“Bunda adalah sebutan lain dari ibu. Dan yang akan tampil adalah para bunda dari berbagai bidang karir. Ia bisa politisi, pejabat, guru, dosen, dan lain-lain. Hari Ibu adalah moment bagi kebangkitan kaum ibu dalam membangun anak bangsa,” kata Erika.

Diketahui, Selain Erika, kunjungan Lamban Sastra ini juga diikuti oleh Sekretaris Muhammad Alfariezie, bendahahara Fitri Angraini, Rafika Trisha Ananda dari bidang sastra, dan juga pengampu Isbedy Stiawan ZS. (bed/dim)

BACA JUGA :   Wagub Chusnunia Silaturahmi dengan Content Creator Lampung