Tegaskan Nasdem Pesawaran Tak Pernah Alihkan Dukungan, Musiran Nyatakan Tak Diwawancara Media

427 views

PESAWARAN- Tak ingin disebut sebagai penghianat. Mantan Ketua  DPD Partai Nasdem Pesawaran Musiran memberikan klarifiikasi terkait maraknya pemberitaan di sejumlah media bahwa Nasdem mengalihkan dukungan dari paslonkada nomor urut 01 Nasir- Naldi ( Bersinar) ke paslon petahana no 02 Dendi- Marzuki ( Dermawan).

“Saya  klarifikasi disini, bahwa saya tidak pernah menyatakan bahwa Partai Nasdem Pesawaran mengalihkan dukungan. Bahwa tidak benar adanya isu ketua DPC Nasdem Pesawaran beralih dukungan,” ucapnya dalam surat klarifikasi yang ditandatangani, Selasa (8/12/20)

Dikatakannya, sepanjang yang dia ketahui, seluruh DPC Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran hingga saat ini masih tetap solid dan setia mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bersinar, yang secara resmi diusung  partai Nasdem.

“Pastinya, Partai Nasdem dan berikut seluruh DPC baik pengurus dan kader serta simpatisannya masih solid, setia mendukung pasangan Bersinar,” tegasnya.

Terkait jabatan politik di Nasdem pesawaran?

“Saya perlu membenarkan disini, bahwa saya sudah diberitahukan sebelumnya, tentang telah adanya pergantian ketua DPD Nasdem Pesawaran oleh pimpinan DPW Partai Nasdem Lampung. Saat itu saya langsung menyampaikan pernyataan pengunduran diri selaku ketua. Dan sejak ituula saya tidak pernah lagi memberikan pernyataan dalam bentuk apapun atas nama DPD Partai Nasdem Pesawaran,” akunya.

Dia juga menjelaskan kalau ketua DPC Nasdem Gedongtataan bukan Dedi Suherman sebagaimana pemberitaan, melainkan Abdul Muthalib Arsyad.

“Jadi tidak benar jika adanya pengalihan dukungan kepada pasangan calon lain diluar keputusan resmi partai ke Bersinar. Apalagi sampai harus mencatut nama saya untuk pembenarannya,” pungkasnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Pilkada Pesawaran, Aries Sandi DP Buka Lowongan Bakal Cawabup