Dengarkan Keluhan Warga, Nessy Kalviya Mustafa Ajak Masyarakat Tidak Golput

339 views

ANAKTUHA – Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kaliviya Mustafa terus bergerak hingga ke daerah terpencil di Lampung Tengah guna mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 2020 yang bakal dihelat 9 Desember mendatang.

Di Kampung Srikaton Kecamatan Anaktuha pada Selasa (03/11/20) lalu, Selain untuk sosialisasi pilkada, ini juga dilakukan agar dirinya bisa menyerap aspirasi, keluhan dari masyarakat.

“Saya merasa bahagia, bila bisa secara langsung bertemu rakyat dan mengenalnya lebih dekat, karena silaturahmi ini tentunya akan dapat menguatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan.  Hal yang lebih jelas adalah saya bisa mendengarkan, menyerap apa yang menjadi keluhan dan harapan rakyat untuk kemudian bisa saya masukan dalam program kerja jika nanti mendapat amanah dari rakyat Lampung Tengah memimpin daerah ini, semoga masyarakat tidak Golput pada pemilihan umum 9 Desember nanti, karena 1 suara menentukan pembangunan 5 tahun kedepan, ” terang Nessy.

Suparmi (55 tahun) salah satu warga sempat mengaku terkejut ketika rumahnya didatangi Nessy Mustafa.

“Saya kaget pas tahu Bu Nessy yang datang, rasanya senang karena bisa melihat satu-satunya Calon Bupati Perempuan yang hebat, saya doakan Bu Nessy bisa menang dan jadi pemimpin di Lampung Tengah,” ungkapnya. (eza/dit)

BACA JUGA :   Mantapkan Pemenangan Pilkada Pesawaran, Partai Pendukung M. Nasir - Naldi Gelar Konsolidasi