Dendi Hadiri Pelantikan Ormas Pekat Pesawaran

371 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri pengukuhan Pengurus Ormas Pekat- Ib Kabupaten Pesawaran masa bakti 2020- 2025. Pengukuhan dilaksanakan di Aula Pemkab setempat, Selasa (22/9/20)

Di kesempatan tersebut, Dendi mengajak ormas itu agar bisa bersenergi bersama Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan di segala bidang, guna ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran agar menjadi lebih baik lagi.

” Saya sangat apresiasi keberadaan organisasi Pekat di kabupaten ini, dalam membantu pemerintah mewujudkan percepatan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya,” ucap Dendi.

Untuk itu, lanjut Dendi, Kedepan saling mendukung dan bersinergi dengan pemerintah tetap perlu dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Sebab ujar Dendi, Pembangunan tidak mungkin berjalan optimal, tanpa didukung dengan situasi kondusifnya daerah tersebut.

” Jadi disini, saya harap Pekat Pesawaran dapat berpartisipasi aktif, dalam upaya untuk tetap terjaganya kondusifitas keamanan di Bumi Andan Jejama, yang sama- sama kita cintai ini,” harap Dendi

Apalagi, kata Dendi, Pesawaran tidak lama lagi akan menggelar Pilkada, dimana saling dukung dan perbedaan pilihan dapat memicu tidak kondusifnya suatu daerah.

” Saya minta kepada semua komponen lembaga, terlebih masyarakat Pesawaran, agar jelang pilkada pesawaran ini, untuk sama- sama lebih mengutamakan menjaga Pesawaran agar tetap kondusif,” pintanya.

” Pada Pilkada, perbedaan itu pasti ada, tapi janganlah karena berbeda, lalu saling menjatuhkan, apalagi sampai menjelek-jelekkan calon. Jadikanlah semangat persatuan masyarakat Pesawaran diatas perbedaan,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Bupati Pesawaran Hadiri HUT Desa Sidodadi ke-90