Usai Bersinar, Paslon Dendi – Marzuki Daftar ke KPU Pesawaran

331 views

PESAWARAN- Pasangan petahana Dendi Ramadhona – Marzuki (Dermawan) daftar ke KPU Pesawaran pukul 10.30 wib, Jumat (4/9/20) untuk bertarung dalam pilkada serentak 2020.

Di kesempatan itu, Dendi mengatakan bahwa kedatangannya ke KPU didampingi Ketua dan Sekretaris dari 9 partai koalisi pengusung, antara lain PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB dan PKS.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya akan terus mengikuti seluruh tahapan dan ketetapan regulasi dan aturan pilkada, yang ditetapkan KPU.

“Kita akan taat mengikuti semua tahapan-tahapan pilkada yang ada, sesuai regulasi aturan yang ditetapkan KPU. dan juga KPU. Doakan saja semoga semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucap Dendi

” Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar, berkas pendaftaran kami juga sudah dinyatakan lengkap oleh KPU,” lanjutnya.

Sebelumnya bertempat di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandarlampung, Dermawan bersama 9 partai pengusung menggelar deklarasi guna menyatukan visi misi dan komitmen bersama dalam memenangkan Dermawan pada pilkada mendatang.

“Dengan pembahasan panjang akhirnya sembilan partai mendukung kami. Alhamdulillah, kami telah diberikan mandat sebagai calon bupati untuk maju pada Pilkada Pesawaran tahun ini,” kata Dendi, Jumat (4/9/20)

Dia juga menyebut, majunya pasangan Dermawan bukan keinginan suatu kelompok semata, melainkan keinginan bersama rakyat Pesawaran untuk pembangunan yang berkelanjutan.

“Ini bukan kehendak kami, tapi suara partai yang merupakan suara rakyat di pesawaran. Semoga kita diberi kemudahan untuk menyongsong pilkada sembilan desember nanti,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   KPK Blokir Rekening Milik AKBP Bambang Kayun