Raden Adipati Surya – Ali Rahman Daftar ke KPU Way Kanan

266 views

WAY KANAN – Pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Jumat (4/9/20).

Berkas keduanya dinyatakan lengkap oleh KPU Way Kanan.

Pasangan bakal calon Raden Adipati Surya dan Ali Rahman datang ke KPU setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya bersama rombongan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Way Kanan pada hari pertama pendaftaran.

“Setelah dilakukan verifikasi berkas, pasangan calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati Surya – Ali Rahman dinyatakan melengkapi berkas pencalonan dan telah diberikan tanda terima,” kata Ketua KPU Way Kanan, Refki Darmawan.

Dikatakannya, pasangan calon wajib mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung pada 6 September 2020.

“Setelah itu, pada 6-12 September 2020, KPU Way Kanan akan melakukan pemeriksaan keabsahan dokumen-dokumen dari masing-masing calon,” ungkap Refki.

Sementara itu bakal calon bupati Raden Adipati Surya mengatakan tidak banyak yang ingin disampaikan. Keduanya hanya ingin berbuat terbaik untuk Kabupaten Way Kanan.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk datang ke TPS, karena satu suara sangatlah berguna untuk kemajuan Way Kanan lebih baik,” ungkapnya. (gun/dit)

BACA JUGA :   SMURP Mempertanyakan Nurani dari Kementerian dan Selebritis Indonesia yang Berafiliasi dengan Produk Israel