Jadi yang Pertama, Nasir – Naldi Rinara Daftar ke KPU Pesawaran

466 views

PESAWARAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M. Nasir- Naldi Rinara (Bersinar) jadi Paslon pertama yang melakukan pendaftaran ke KPU setempat untuk maju di Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang.

Bersinar datang di KPU sekitar pukul 09.30 WIB diiringi para kader partai Nasdem dan PAN yang jadi partai pengusung.

” Alhamdulillah satu tahapan telah selesai kami lalui, tentunya kita akan terus maju untuk menyelesaikan semua tahapan, yang telah diagendakàn oleh KPU, sebagai syarat calon untuk maju di pilkada ini” ucap Nasir usai melakukan pendaftaran.

Disinggung terkait pencopotan dirinya dari Ketua PDI- P Pesawaran, Nasir mengatakan ikhlas menerima dengan lapang dada, atas keputusan yang diambil PDIP tersebut.

” Saya terima dengan lapang dada, atas keputusan yang diberikan partai terhadap diri saya. Semoga dibalik semua ini ada berkah nikmat, yang akan diterima Bersinar nanti,” ungkap Nasir.

Sebelumnya, Nasir meminta kepada seluruh kader PAN, NasDem, tim pemenangan serta relawan, untuk total berjuang bersama Bersinar dalam upaya mewujudkan Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan.

“Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,” tegasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   PPP Khawatir Pansus Jiwasraya Ciptakan Kegaduhan Politik