Dendi Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

238 views

PESAWARAN- Sebanyak 6.578 paket bantuan sembako diserahkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 pada 3 kecamatan, yang ada di kabupaten setempat.

Rinciannya sebanyak 2.066 paket sembako akan dibagikan kepada wargà terdampàk di Kecamatan Waykhilau, 2.066, Kedondong 2.576 dan warga Kecamtan Waylima sebanyak 1.936 paket.

” Pastinya kami Pemerintah, tidak akan tinggal diam, dan tetàp berusaha membantu masyarakat kita, dalam upaya meringankan beban kehidupannya atas dampak dari Coronàvirus ini, ” ucap Dendi, Selasa (25/8/20)

Walaupun ujarnya, dampak yang terjadi pada masyarakat mungkin masih bisa dirasakan tidak begitu besar ” Tapi tetap saja kita semua bisa merasakan bagaimana kesulitàn masyarakàt akibàt dampak yang ditimbulkan dari situasi pandemi saat ini,” ujarnya

Yang jelas kata Dendi, pemerintah daerah, selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Bumi Andan Jejama. Bantuan ini jelasnya, hanya ditujukan dan akan dibagikan kepada warga yang sama sekali belum menerima bantuan, baik Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

“ Sebelumnya atas nama Pemerintah, kami memohon maaf, kepada warga yang belum samà sekali mendapatkan bantuan di suasan Pandemi ini. Karena, data yang kita pakai langsung dari pusat. Jadi bisa dimaklumi kalau sampai tidak bisa merata,” paparnya.

” Meskipun begitu, tetap kita upayakan agar semua warga kita bisa merasakan, mendapat bantuan, walau cuma berupa sembako,” tukasnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Ini Rincian Anggaran KPU Dan Bawaslu Untuk Pilkada Serentak Di Lampung