Doni Risadi Kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat

548 views

Lampung Barat- Doni Risadi Kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat. Ini setelah 9 formatur terpilih sepakat mendudukkan kembali Doni Risadi sebagai ketua untuk periode 2021-2024.

Ya, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lampung Barat menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V bertempat di Aula Hotel Sari Rasa, Kamis (13/8/20).

Hadir dalam Musda tersebut, Sekjen Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung Heri Setiawan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Barat Tontowi Usman, juga Pimpinan Daerah Aisyiah.

Dalam sambutannya Heri Setiawan mengapresiasi terselenggaranya roda organisasi di Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat, ia berharap kedepan Pemuda Muhammadiyah bisa lebih baik dan berkontribusi untuk masyarakat luas.

Hal senada disampaikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat periode 2017-2021 Doni Risadi, menurutnya ada beberapa program yang telah terealisasi dan diharapkan kedepan bisa dilengkapi.

“Program pembentukan pcpm di tingkat kecamatan sudah ada 5 kecamatan, masih ada 10 kecamatan yang belum, sehingga kedepan ini menjadi PR kita bersama, kebesaran pemuda muhammadiyah tak terlepas dari keberadaan pengurus kecamatan,” ungkap doni. (don/dit)

BACA JUGA :   Pilpres Makin Dekat, Gerindra - PKB Resmikan Sekber di Menteng