Polres Way Kanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

367 views

WAY KANAN- Polres Way Kanan menggelar upacara kenaikan pangkat 36 personel Polres Way Kanan Periode 1 juli 2020 dilapangan Polres Way Kanan, Rabu (01/07/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh jajaran Kapolsek se-Way Kanan.

AKBP Binsar Manurung mengatakan, Bersamaan dangan perayaan hari Bhayangkara ke 74 dan ditengah pandemi covid-19, suatu kebanggaan bagi jajaran polres Way Kanan khususnya bagi Personil Polres Way Kanan berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Masih kata Binsar Manurung, kenaikan pangkat ini adalah anugrah atas kerja keras dan dedikasi para peraonil tersebut dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai bidang fan fungsi masing-masing, dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman masyarakat.

“ Namun demikian kenaikan pangkat tersebut juga menimbulkan konsekuensi untuk lebih mampu bertanggung jawab dalam memnerikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, Dengan ketulusan dan keihklasan hati, semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” paparnya.

Perlu di ketahui total personil yang mendapatkan kenaikan pangkat 1tingkat lebih tinggi, 1 personil dari AKP menjadi KOMPOL, 1 personil dari IPDA menjadi IPTU,1 personil dari AIPDA menjadi AIPTU, 7 Personil dari AIPDA menjadi AIPTU, 23 personil dari BRIGADIR menjadi BRIPKA,2 personil dari BRIPTU menjadi BRIGADIR Polisi dan 1 personil dari BRIPDA menjadi BRIPTU. (gun/dit)

BACA JUGA :   Bupati Raden Adipati Surya Kukuhkan FKKP se-Kecamatan Blambangan Umpu