152 KK Desa Pampangan Dapat BLT DD

296 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis membagikan BLT-DD Desa Pampangan, Gedongtataan, Jumat (26/6/20).

Ada sebanyak 152 KK menerima bantuan tersebut, yang kegiatannya di laksanakan di Kantor Desa setempat.

Di kesempatan itu Dendi menghimbau kepada masyarakat, yang ada di desa pampangan, khususnya yang mendapat bantuan BLT-DD ini, agar tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan salah satunya tetap mengenakan masker saat keluar rumah dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam mensukseskan BLT-DD ini.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik relawan gugus tugas dan relawan desa yang telah bekerja maksimal dalam merifikasi mencatat dan mendata kelompok-kelompok atau penerima manfaat. Juga kepada tokoh masyarakat,tokoh agama,pemuka adat ,tokoh pemuda dan seluruh masyarakat desa pampangan yang telah mensukseskan kegiatatan ini,” paparnya.

Lebih lanjut diingatkannya kepada masyarakat, agar terhindar dari wabah covid-19.

” Saya ingatkan untuk tetap di rumah kalau tidak hal-hal penting untuk tidak keluar rumah. Biasakan hidup bersih dan sehat,rajin cuci tanggan usai bepergian dan selalu kenakan masker saat keluar rumah,”Pungkasnya.

Sementara itu, Kades Pampangan, Iwan Marzuli mengatakan bantuan BLT yang dibagikan kepada penerima manfaat, merupakan dampak dari wabah coronavirus, yang bersumber dari DD Tahun 2020

“ Saya harapkan bantuan langsung tunai dana desa ini bisa bermanfaat dan berguna bagi penerimanya dan mudah-mudahan wabah Covid-19 segera berakhir dari negeri ini,” harapnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Eriawan Tegaskan Bakal Kasih Sanksi Tegas Buat ASN yang Tak Netral di Pilkada Pesawaran 2020