Sulit Koordinasi, Komisi III DPRD Pesawaran Panggil Dinas PUPR

313 views

PESAWARAN- Didorong rasa kecewa karena kurang kordinasi dan sulitnya ditemui, Komisi lll DPRD Kabupaten Panggil Dinas PUPR setempat.

Selain diminta memaparkan kegiatan yang akan dan telah dilaksanakankan, Dinas PUPR juga diminta agar pertemuan dengan komisi, dapat dilakukan sesering mungkin, agar setiap kesalahan dan kekurangan dari hasil kegiatan yang dilaksanakan dilapangan dapat diantisipasi secara dini.

“Terus terang dasarnya memang kita kecewa dengan, Dinas PUPR, habis selain sulit ditemui, juga kurang kordinasi dengan kita dalam setiap mengambil keputusan. Apalagi terkait dengan masalah kegiatannya. Sehingga kalo timbul masalah, kita lihat selalu lambat penyelesaiannya,” ungkap Wakil Ketua Komisi lll, Syaipudin, usai hering dengan Dinas PUPR Pesawaran, Jumat (12/03/20)

Untuk itu sambungnya, dengan pertemuan ini, diharapkan kedepan dengan mengoptimalkan kordinasi, hubungan Komisi lll, tidak saja dengan PUPR tapi dengan semua stake holder dinas lain selaku mitra kerja, dapat berjalan secara kontinyu dan harmonis.

” Kita harap dari pertemuan perdana dengan PUPR ini, bisa ditemukan formula terbaik dalam peningkatan hubungan dengan semua mitra kita. Dan pertemuan ini dapat dilanjutkan secara rutin dan kotinyu, dengan menggelar pertemuan- pertemuan selanjutnya, guna peningkatan hubungan, yang lebih erat dan saling berkesinambungan,” ucap Syaipudin.

Sementara itu, Kadis PUPR Pesawaran, Zainal Fikri, menyambut positif hasil pertemuan. Dan berjanji akan melakukan perbaikan dalam upaya menjaga hubungan yang lebih baik lagi dengan Komisi lll tersebut.

“Tentunya kita sangat respon sekali dengan keinginan mitra kita itu. Kalau demi untuk kelancaran dan kebaikan bersama kenapa tidak, ” ucap Fikri.

Terkait dengan banyaknya koreksi yang disampaikan anggota Komisi lll?

“Tentunya kita sangat berterima atas koreksi dan masukan yang telah disampaikan anggota komisi tadi. Tentunya ini akan kita jadikan masukan dan landasan kita dalam bekerja,” pungkasnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Penyidik Polda Sumut Periksa Dirut PT Kimia Farma Diagnostik Terkait Alat Antigen Bekas di Bandara Kualanamu