Kabag Perekonomian Pesawaran Alergi Wartawan?

302 views

PESAWARAN- Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Pemkab Pesawaran Merni Dirtayanti alergi wartawan! Pasalnya setiap akan ditemui untuk dikonfirmasi terkait rencana program kegiatan yang akan dikerjakan bagiannya pada tahun 2020, selalu saja menghindar dengan berbagai dalih.

” Hari ini Ibu belum bisa ditemui karena lagi ada rapat. Nanti saja bapak kembali lagi. Kalo memang ada pesan nanti saya sampaikan,” ucap salah satu Stafnya, Senin (02/3/20).

Karuan saja sikap Kabag Perekonomian yang terkesan menghindar itu menimbulkan tanda tanya dan keprihatinan dari sejumlah wartawan yang ingin melakukan wawancara terhadapnya.

“Saya heran dengan Ibu Kabag Perekonomian ini, saya sudah berapa kali mendatangi kantornya, ingin ketemu. Begitu juga jawabannya, selain tidak ada di tempat, selalu berdalih sedang keluar, rapat atau lagi ada tamu. Itu terus yang disampaikan stafnya,” sesal Fahmi, salah satu wartawan.

Padahal kata Fahmi dirinya ingin ketemu kabag selain ingin kenal juga akan menanyakan tentang kesiapan bagiannya dalam masalah stok beras pemerintah jelang menghadap bulan suci dan lebaran mendatang.

” Kalo gini sih, gimana mau kenal, mau ketemu aja seperti dipersulit. Boro-boro bersedia untuk diwawancarai,” kesal Fahmi.(rid/dit)

BACA JUGA :   Syukur Sidak Prokes ke Sekolah di Pesawaran