Sambut Rektor Unila, Winarti Suguhkan Senam BMW

359 views

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang Winarti sambut kedatangan Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof Dr. Karomani, M.Si.

Acara penyambutan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung (6/2/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Unila dengan Pememerintahan kabupaten Tulang Bawang dan sekaligus monitoring ke lokasi KKN mahasiswa kampus tersebut.

Dr. Karomani, beserta civitas akademika Unila juga turut hadir para pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Kepala Kampung, BPK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa Unila yang KKN di kecamatan setempat.

“Terkesan dengan Tulang Bawang. Sebenernya saya alergi dengan senam, tapi ini saya coba, seperti apa senam BMW. Kami sangat apresiasi pada ibu bupati, karena ibu adalah bupati pertama yang memberikan kuliah umum di masa saya,“ ujar Karomani

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rektor dan civitas akademika Unila.

Ia berpesan kepada mahasiswa, agar KKN ini bermanfaat, bisa jaga hubungan baik dengan kampung, agar apa yang dikerjakan bermanfaat untuk warga.

“Saya berencana membuka kedai BMW di Unila, sebagai tempat para UKM dari kampung di Tulang Bawang bisa memajang dan menjual hasil karyanya,“ ucap winarti. (sur/dit)

BACA JUGA :   Pemerintah Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Tulang Bawang Mulai Pembangunan jalan Usaha Tani