Pilwakot Bandar Lampung, Frans Agung Ngelamar PDIP

374 views

BANDAR LAMPUNG- Mantan Anggota DPR RI, Frans Agung Mulaputra serahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung di DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung yang ada di bilangan Jalan Pangeran Emir M Noor, Senin (16/9/2019) lalu.

Ia menyatakan, ini merupakan bentuk keseriusannya untuk mengikuti kontestasi pemilihan Walikota Bandarlampung yang bakal dihelat tahun depan.

“Kita melakukan pendaftaran. Ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju di Bandar Lampung,” kata Frans.
Ia juga mengatakan tim pemenangan siap digerakan dalam rangka perjuangan di pesta demokrasi ini. Kemudian ia mengatakan meskipun berkas pendaftarannya diterima oleh panita, namun ada beberapa berkas administratif yang harus dilengkapi seperti surat keterangan dari Rumah Sakit Jiwa yang belum selesai.

“Kita akan terus melakukan perjuangan, dengan modal jaringan kawan-kawan insyallah bisa terus bergerak. Kemudian partai lain juga kita jalin komunikasi,” kata dia.

Dikatakannya, saat ini dirinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Ia mengajak kepada semua pihak harus menjunjung tinggi etika politik, berkompetisi dengan adu ide dan gagasan serta bersaing secara sehat. Kemudian ia juga mengatakan dalam konstelasi demokrasi aspirasi masyarakat harus didengar. Persoalan yang ada di masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, tata kota, lingkungan, taman kota atau ruang terbuka hijau harus terus diselesaikan.

“Siapapun nanti yang maju, mempunyai niat dan visi-misi untuk membangun Bandar Lampung lebih baik,” tutupnya. (lam/pin)

BACA JUGA :   PKS Vs Gerindra, Siapa Wagub DKI Pilihan DPRD Jakarta?