Beranda Headline Ketua PAN Sulut Ikut Penjaringan Cawagub Di Golkar Dan NasDem

Ketua PAN Sulut Ikut Penjaringan Cawagub Di Golkar Dan NasDem

1257
0
ilustrasi

Sulut- Kontestasi Pilgub 2020 di Sulawesi Utara sudah bergeliat. Ya, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar mendaftar sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) di Partai Golkar dan Partai Nasdem, di Manado, Senin (2/12/19).

Di Kantor Sekretariat Partai Golkar, kedatangan Sehan Landjar yang didampingi para pengurus DPD PAN kabupaten dan kota di Sulut, diterima tim Penjaringan dan Seleksi Partai Golkar terdiri dari Rubby Rumpesak, Vian Walintukan, Dolfie Angkou, dan Denny Rompis.

Usai pendaftaran di Golkar, Sehan Landjar yang merupakan Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode itu langsung mendaftar di Partai Nasdem Sulut.

Di Sekretariat Partai Nasdem, Sehan Lanjar diterima tim penjaringan Cagub dan Cawagub masing-masing Wakil Ketua Tim Penjaringan Pegy Rumambi, Sekretaris Edwin Assa, anggota Niko Tampi dan Stanly Mewengkang.

Anggota Tim Penjaringan Stanly Mewengkang mengatakan menyambut baik kedatangan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Lanjar, untuk mendaftar di Nasdem.

” Kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan ada mekanisme partai,” katanya.

Sehan Lanjar menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari tim seleksi Partai Nasdem menerima dirinya.(ant/dit)

Facebook Comments