FranchiseOne, platform ekspansi franchise bertenaga AI yang pertama di Indonesia, bermitra dengan APL Gorup (Agung Podomoro Land Group) mengadakan “FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit” yang diadakan pada 7-9 Februari 2025 di Main Atrium Central Park Mall. Melalui kemitraan ini, FranchiseOne bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang tren terkini dalam dunia franchising, serta cara untuk menciptakan peluang bisnis yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
Jakarta, 7 Februari 2025 – FranchiseOne, platform ekspansi franchise bertenaga AI yang pertama di Indonesia, bermitra dengan APL Gorup (Agung Podomoro Land Group) mengadakan “FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit” yang diadakan pada 7-9 Februari 2025 di Main Atrium Central Park Mall. Melalui kemitraan ini, FranchiseOne bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang tren terkini dalam dunia franchising, serta cara untuk menciptakan peluang bisnis yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
Dalam acara ini, FranchiseOne selain bekerjasama dengan Agung Podomoro Land yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan acara di Central Park Mall, FranchiseOne juga bekerjasama dengan enam brand yang telah hadir di platform www.franchise.one yaitu: Cimol Gocok Keju, Donatsu, Taichan Nyot Nyot, Mamma Roti, Bebek Goreng terminal dan TahuGo.
Pada hari pertama, dengan tema “Riding the Wave of Trends,” Korean Foods, Taichan, and Celebrity Partnerships. FranchiseOne menghadirkan narasumber Fransiscus Xavarius, Founder & CEO Sate Taichan NyotNyot. Agis M Ramdani, Founder Donatsu & CEO Cimol Gocok Keju, serta didukung oleh pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selaku pemilik Cimol Gocok Keju. Dimoderatori oleh Andre Binarto, Founder & CEO FranchiseOne, sesi ini akan membahas bagaimana kemitraan dan tren makanan dapat menjadi pendorong signifikan dalam pengembangan merek. Fokus pada tren makanan Korea, Taichan, serta kemitraan dengan selebriti akan menunjukkan potensi besar dalam menarik minat konsumen, dan bagaimana business ini masih bisa bertahan secara berkesinambungan.
Hari kedua akan mengangkat tema “Bakery Empire!” The Most Expansive Brand 2024 ,dengan fokus pada Mamma Roti, salah satu merek roti terpopuler dan terluas di Indonesia pada tahun 2024 yang anugrahi penghargaan ini dari salah satu penyelenggara event franchise terbesar di Indonesia. Prima Alvernia, CEO dan Pendiri Mamma Roti, akan berbagi perspektif mengenai perjalanan merek dan strategi untuk mempertahankan kualitas serta inovasi produk. Sesi ini bertujuan untuk mendorong calon pengusaha agar memasuki industri roti yang menjanjikan, dengan penekanan pada keberhasilan dan berbagai lokasi Mamma Roti, termasuk di IKN (Ibu Kota Negara), ibu kota baru Indonesia.
Sebagai penutup acara, hari ketiga akan bertema “Franchising, From Local to Global.” Tommy Kurniawan (CEO & Founder Bebek Terminal) dan Tjoek Widharyoko (CMO of TahuGo) akan membahas perjalanan mereka dari waralaba lokal ke panggung global. Dimoderatori oleh Ronald Sipahutar, Co-founder & COO FranchiseOne, sesi ini akan memberikan wawasan mendalam tentang strategi ekspansi dan tantangan yang dihadapi di pasar global. Pasalnya merek – merek lokal seperti tahu goreng krispi dan juga bebek goreng kini bersaing juga dnegan merek internasioal dikarenakan masuknya banyak merek yang berpotensi menjadi pesaing dari luar negri. Diskusi ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan panduan praktis bagi pelaku bisnis dalam mengembangkan merek mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
Dengan dukungan dari Agung Podomoro Land, FranchiseOne berkomitmen untuk menciptakan dampak sosial dan ekonomi yang positif melalui ekosistem franchising yang berkelanjutan. Acara ini tidak hanya akan menjadi platform bagi merek untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan membangun jaringan bisnis yang berharga.
FranchiseOne mengundang semua calon pengusaha, pemilik merek, dan individu yang tertarik dengan dunia franchising untuk bergabung dalam acara yang inspiratif ini. Bersama-sama untuk menggali potensi franchising dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi merek lokal di Indonesia.
Untuk informasi kemitraan TahuGo dan memulai perjalanan sebagai “food-preneur”, daftarkan diri sekarang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang franchise, silakan hubungi di +62811-91-2003 atau kunjungi website kami di www.franchise.one.
Press Release ini juga tayang di VRITIMES