VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan Kilasntb.com untuk Perluas Jangkauan Media di Indonesia

40 views

Jakarta, 8 Oktober 2024 – VRITIMES, platform teknologi media terkemuka di bidang distribusi siaran pers, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Kilasntb.com, salah satu portal berita online terdepan di Nusa Tenggara Barat. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi konten berita VRITIMES ke wilayah Indonesia timur, sehingga mempermudah pengguna dalam menyampaikan informasi berkualitas secara lebih luas dan efektif.

Melalui kerjasama ini, VRITIMES dan Kilasntb.com akan menyediakan layanan yang lebih terpadu, di mana siaran pers yang dipublikasikan melalui VRITIMES akan secara otomatis terdistribusi ke audiens Kilasntb.com. Ini akan memberikan kesempatan lebih besar bagi pelaku bisnis, instansi, dan individu untuk menjangkau masyarakat lokal dan meningkatkan visibilitas informasi mereka di wilayah tersebut.

Kolaborasi ini sejalan dengan visi VRITIMES untuk mempermudah alur informasi yang lebih bernilai di seluruh Indonesia. Dengan semakin bertambahnya mitra media, seperti Kilasntb.com, VRITIMES terus berkomitmen untuk menjadi infrastruktur utama yang memastikan informasi penting sampai kepada media dan konsumen dengan lebih efisien.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

BACA JUGA :   Risma Minta Bank Percepat Pencairan Bansos