VRITIMES Jalin Kerja Sama dengan InilahMojokerto.com untuk Tingkatkan Distribusi Press Release

31 views

Mojokerto, 25-September-2024, VRITIMES, sebuah platform distribusi press release terkemuka, kini bekerja sama dengan InilahMojokerto.com, media lokal terpercaya di Mojokerto, untuk memastikan masyarakat Mojokerto mendapatkan akses lebih luas terhadap informasi penting. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan penyebaran berita dan informasi dari berbagai sektor, mulai dari bisnis, hingga startup.

Melalui kerja sama ini, VRITIMES akan memfasilitasi pengiriman press release yang relevan kepada masyarakat Mojokerto. Dengan dukungan InilahMojokerto.com sebagai kanal distribusi lokal, berita-berita penting yang diterbitkan melalui VRITIMES akan lebih mudah diakses dan dipahami oleh masyarakat, memperkaya wawasan mereka terkait perkembangan terbaru di kota Mojokerto.

Kolaborasi ini tidak hanya mendukung pelaku bisnis dan organisasi dalam menyampaikan informasi mereka, tetapi juga membantu masyarakat Mojokerto mendapatkan berita yang akurat dan tepat waktu, sehingga mereka dapat lebih terinformasi.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

BACA JUGA :   Andrew Susanto: Pebisnis Muda yang Mengubah Strategi Jadi Mesin Uang