Pilkada Pesawaran, Paman Bupati Dukung Aries Sandi

1,127 views

PESAWARAN- Marsono, paman Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dukung Paslon Aries Sandi – Supriyanyo (Asri) di Pilkada Pesawaran 2024 yang bakal dihelat 27 November mendatang.

Padahal, diketahui bahwa Nanda Indira, sang Isteri Bupati Pesawaran juga mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pesawaran berpasangan dengan Antonius

Dukungan ini diungkapkan Marsono saat pengukuhan 400 anggota Tim Pemenangan Pasangan Asri di Kecamatan Way Khilau, Sabtu (21/9/24).

” Selama ini saya sudah membantu Dendi Ramadhona dua periode jadi bupati, namun demikian.. Kalian mungkin ngertilah kan Pers lebih paham. Untuk saatnya ini hati nurani saya fokus untuk memenangkan pasangan Aries Sandi- Supriyanto karena saya yakin dan percaya di tangannya keduanya, Pesawaran pasti maju dan sejahtera ,”ucap Marsono.

Untuk diketahui, Marsono merupakan salah satu tokoh Way Khilau yang juga irang tua dari Ketua KONI Pesawaran Soni Zainhard Utama.

“ Nagi saya raihan suara Asri 70 persen di kecamatan ini, merupakan harga mati. Harga mati saya akan menangkan paslon ASRI,” ucapnya.

Marsono menyatakan bahwa selain dari hati nuraninya, dukungan politik diberikannya kepada paslon Asri lantaran perintah partai.

“Hati nurani saya untuk menangkan pasangan Asri, dan inipun intruksi dari DPP dan DPD Partai Demokrat agar bisa tegak lurus memenangkan Aries Sandi sebagai ketua DPC Demokrat Pesawaran yang maju sebagai calon Bupati Pesawaran,” pungkasnya.(rid/dit)

BACA JUGA :   Riana Sabet Penghargaan Wiyata Darma Madya