News  

Andry Yanto Diangkat Jadi Plt Ketua DPD GAIB Perjuangan Provinsi Banten

359 views

Tangerang – Ketua DPC Gema Anak Indonesia Bersatu (Gaib) Perjuangan Kota Tangerang Andri Yanto dilantik menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD di Provinsi Banten.

Putusan ini berdasarkan hasil diskusi dan keputusan Sekjen DPP Gaib Perjuangan Amrul Sani P yang juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Umum Gaib Perjuangan.

“Putusan itu telah diterima, dan tentunya siap menjalankan tanggung jawab ini dengan baik. Pesan almarhum yang terus saya pegang untuk tetap menjadi sosial kontrol bagi setiap kebijakan pemerintah dan peka terhadap urusan kemanusiaan, ” kata Andri saat ditemui di Gerendeng Kota Tangerang, Senin, 8 Januari.

Andri menegaskan akan tetap bekerja sesuai aturan dan siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk kemajuan organisasi.

“Saya akan membawa Gaib untuk terus melakukan advokasi demi kepentingan masyarakat umum dan siap menyoroti kebijakan- kebijakan pemerintah tidak pro terhadap masyarakat. Jelas Andri.

Andri juga meminta dukungan serta doa kepada semua tokoh masyarakat dan alim ulama dalam memimpin organisasi GAIB di Provinsi Banten.

“Jadi mohon doanya kepada para tokoh masyarakat, alim ulama,. Selain itu kami juga siap menerima masukan dan nasihat supaya perjuangkan kami bisa tersampaikan ke masyarakat yang memang membutuhkan,” harapnya.

Untuk program kedepan, Gaib Perjuangan akan melaksanakan deklarasi Ketua DPD Gaib Perjuangan Provinsi Banten dan merapihkan jajaran pengurus di setiap DPC Gaib Perjuangan di Provinsi Banten.

” Dalam waktu dekat akan ada deklarasi siapa yang menjadi Ketua DPD Gaib Provinsi Banten. Insya Allah dengan penuh keyakinan kami akan melanjutkan estafet itu, setelah kepengurusan DPD Provinsi Banten terbentuk. Kami akan melakukan konsolidasi kepada rekan-rekan di setiap kota atau kabupaten yang ada di Provinsi Banten, ” tandasnya.

BACA JUGA :   Alfian Korban Tenggelam di Perairan Teluk Betung Bandar Lampung Belum Ditemukan