Beranda Lampung Bandar Lampung 23 DPC Terbentuk Lampung Utara Bergelora

23 DPC Terbentuk Lampung Utara Bergelora

265
0

Bandarlampung – Selasa pagi, 17 Desember 2019 adalah hari yang membahagiakan bagi segenap pengurus partai Gelora Kabupaten Lampung Utara.

Bertempat di kantor DPD, puluhan pengurus partai gelora dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan melakukan silahturahim sekaligus rapat koordinasi.
Di agenda tersebut, juga telah diberikan 23 SK pimpinan partai gelora tingkat Kecamatan.

Ketua Umum Partai Gelora Lampung Utara, bung Aditya menyampaikan Alhamdulillah setelah kurang lebih satu bulan bekerja, kepengurusan DPC se Lampung Utara 100% telah terpenuhi.
Hari ini selain melakukan silahturahim, kami juga memberikan SK dan plang nama kepada 23 DPC.

Wakil ketua partai Gelora Lampung Utara, bung Rizal menambahkan, In Syaa Allah setelah plang nama terpasang di kantor-kantor DPC, selanjutnya temen-temen akan mengurus surat domisili keberadaan kantor di Kelurahan dan Desa masing-masing.

Senada dengan hal tersebut, sekretaris partai Gelora Lampung Utara bung Fahreza mengungkapkan, bahwa partai kami adalah partai terbuka.
Semua komponen bangsa, apapun latar belakang dan profesinya, ketika memiliki visi yang sama untuk mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia, maka partai gelora siap berkolaborasi dan bersinergi bersama.

Catatan kami, saat ini yang bergabung di partai Gelora Lampung Utara berasal dari berbagai profesi, ada yang pengusaha, mantan politisi, profesional, dan lain sebagainya.
Saya sendiri saat ini aktiv sebagai lawyer, imbuh Fahreza.
Dan yang pasti partai kami banyak di isi anak-anak muda, rata-rata usia kami di bawah 40 tahun. Ketua umum kami saja bung Adit saat ini masih berusia 30 tahun.

Terakhir bung Adit menambahkan, Bismillah, kami optimis akan semakin banyak yang bergabung dengan partai ini. Dan In Syaa Allah, mohon doanya target kami di pemilu 2024 nanti, partai Gelora bisa mendudukan wakil-wakilnya di DPRD kabupaten Lampung Utara minimal satu fraksi. (met/feb)

Facebook Comments