Maxy Academy Hadiri TechInAsia Jakarta: Kenalkan Solusi Mudah Cari Magang dan Persiapan Karier Mahasiswa

29 views

Jakarta, 24 Oktober 2024 – Maxy Academy, salah satu institusi edukasi di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam TechInAsia Conference 2024, salah satu ajang terbesar bagi startup, inovator, dan pemimpin industri teknologi di Asia. Acara yang berlangsung selama dua hari, dari 23 hingga 24 Oktober di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, menjadi wadah bagi Maxy Academy untuk memperkenalkan program-program inovatif yang membantu mahasiswa mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

TechInAsia Conference sendiri dikenal sebagai tempat berkumpulnya startup dan perusahaan teknologi dari seluruh kawasan Asia Tenggara, mempertemukan mereka dengan investor, mitra potensial, dan berbagai kalangan profesional. Konferensi ini dihadiri ribuan pengunjung yang ingin mendapatkan wawasan terbaru dari industri teknologi serta kesempatan berjejaring yang luas

Image

Selama acara berlangsung, Maxy Academy hadir di booth Startup Factory no 21 (SF21) dengan berbagai aktivitas menarik seperti konsultasi gratis mengenai karir dan pengembangan keterampilan, merchandise eksklusif, hingga penawaran spesial yang hanya tersedia selama konferensi. Kehadiran Maxy Academy ini tidak hanya memperkuat brand positioning mereka sebagai penyedia pelatihan yang relevan dengan kebutuhan pasar, tetapi juga membuka peluang kolaborasi strategis dengan perusahaan-perusahaan teknologi yang hadir.

“Tujuan utama kami hadir di TechInAsia adalah untuk memperkenalkan program kami yang membantu mahasiswa mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja,” ujar Sydney Rosalind, Head of Marketing Maxy Academy. “Kami sangat senang bisa hadir dan bertemu banyak orang yang memiliki passion dengan ide masing-masing. Acara ini memberikan kami kesempatan berkolaborasi dengan orang-orang hebat dan saya tidak sabar untuk menjadikannya sebuah kenyataan.”

Isaac Munandar, CEO Maxy Academy, turut menambahkan, “Acara dua hari ini memberikan kami kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak pihak, termasuk perusahaan-perusahaan yang memiliki potensi besar untuk bekerja sama di masa depan. Kami juga optimis akan peluang ekspansi Maxy Academy di Seluruh Indonesia serta Asia Tenggara, yang memungkinkan kami memperluas dampak positif di kawasan yang lebih luas.”

BACA JUGA :   Resmikan 4 Program Baru, BINUS University Fakultas Humaniora Siapkan Gen-Z yang Bertalenta untuk Hadapi Persaingan Global

Selain itu, Maxy Academy juga berkomitmen untuk membantu mengembangkan kemampuan mahasiswa di bidang teknologi di seluruh Indonesia untuk bergabung dan membuat dampak positif bersama. “Kami ingin mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia bisa berkolaborasi dan belajar bersama melalui program kami. Dengan begitu, kita bisa menciptakan jaringan profesional yang lebih luas dan berdampak besar,” tambahnya.

Program pelatihan yang ditawarkan mencakup berbagai keterampilan teknis dan non-teknis, seperti pemrograman, desain, manajemen proyek, dan keterampilan komunikasi. Dengan pendekatan pembelajaran yang interaktif dan praktis, peserta diharapkan dapat langsung menerapkan pengetahuan yang didapatkan di dunia kerja.

Keikutsertaan Maxy Academy dalam TechInAsia diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi dengan berbagai pihak dan memperluas jaringan yang mendukung visi ekspansi mereka. Dengan demikian, semakin banyak mahasiswa di Indonesia, Asia Tenggara, dan bahkan seluruh dunia dapat memperoleh manfaat dari program-program unggulan yang ditawarkan Maxy Academy.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES