Rasakan Sensasi Ayam Goreng Legendaris Taiwan Sejak 1973: Jiguang Fried Chicken Gelar Event Spesial untuk 100 Influencer Pertama!

725 views

Jiguang Fried Chicken, merek ayam goreng legendaris asal Taiwan sejak 1973 yang telah diakui sebagai merek ayam goreng global dan yang menjadi snacks favorit di kalangan pecinta kuliner di berbagai belahan dunia, akan segera hadir di Jakarta Utara. Outlet pertama mereka akan dibuka di Emporium Mall Pluit, Lantai 3.

Jakarta, 22 Oktober 2024 – Jiguang Fried Chicken, merek ayam goreng legendaris asal Taiwan sejak 1973 yang telah diakui sebagai merek ayam goreng global dan yang menjadi snacks favorit di kalangan pecinta kuliner di berbagai belahan dunia, akan segera hadir di Jakarta Utara. Outlet pertama mereka akan dibuka di Emporium Mall Pluit, Lantai 3. Sebagai bentuk apresiasi, Jiguang Fried Chicken akan mengadakan acara private soft opening untuk komunitas terpilih. Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi tamu undangan untuk menjadi yang pertama mencicipi kelezatan yang melegenda Ayam Xiang Xiang dan minuman segar Tplus  sebelum outlet mereka resmi dibuka untuk umum.

Komunitas yang mendapatkan kesempatan langka dan istimewa ini mencakup para pebisnis, profesional, koki, ahli kuliner, media kuliner, selebritas, pengusaha di bidang industri makanan dan minuman (F&B), perwakilan penyewa mall, dan masih banyak lagi. Selain itu, komunitas yang akan diundang juga berasal dari berbagai bidang, seperti olahraga, musik, perfilman, gaming, hingga komunitas anime di Jakarta.

Menjelang pembukaan resminya, Jiguang Fried Chicken Indonesia akan mengadakan acara spesial untuk 100 influencers pertama. Para influencer berkesempatan untuk menjadi yang pertama mencicipi ayam goreng Jiguang legendaris ini beserta minuman segar Tplus secara GRATIS tanpa kewajiban posting. 

Spesial untuk 100 Influencers Pertama! Cicipi Gratis Ayam Goreng Terkenal Legendaris Taiwan sejak 1973 dan Dapatkan Kartu Eksklusif!

Very Important Jiguang Influencer Card

Jiguang Fried Chicken tidak hanya memberikan Gratis Mencicipi! Sesuatu yang spesial lain pun telah dipersiapkan untuk para Influencers yang datang dan yang melakukan sesuatu untuk Jiguang Fried Chicken, para influencers berkesempatan untuk mendapatkan kartu Very Important Jiguang Influencers (VIJI) yang berisi saldo rupiah dari 250.000 – 1.000.000 yang dapat digunakan untuk menikmati varian snacks dan minuman segar Tplus yang dapat dipakai di outlet-outlet Jiguang Fried Chicken selama setahun selama saldo nya masih ada.

BACA JUGA :   KPw BI Lampung Gelar Launching SIAP QRIS Pusaka

Untuk mendapatkan kartu VIJI, para influencers akan diminta untuk membuat video dan mempostingnya di Instagram atau TikTok mereka, serta menandai akun Instagram atau Tiktok Jiguang Fried Chicken Indonesia. Kartu VIJI ini hanya akan dicetak dalam jumlah terbatas.

Acara ini akan berlangsung pada Rabu, 30 Oktober 2024 di Emporium Mall Pluit, Lantai 3, Unit 25. Khusus bagi para influencer, acara ini akan diatur sedemikian rupa agar memudahkan proses pembuatan konten yang nyaman dan optimal. Untuk pendaftaran, sahabat influencers dapat mengunjungi link https://jgfriedchickenid.com/jiguanginfluencersday2024/

Mengenai Jiguang Fried Chicken

Photo Asset Sejarah Dari Jiguang Fried Chicken Taiwan

Berdiri pada tahun 1973,  Jiguang Fried Chicken membuka toko pertamanya di jalan Jiguang di Kota Taichung dan menjadi terkenal karena ayam goreng Taiwan yang renyah dan ikonik. Dengan dedikasi selama 51 tahun Grup J&G mempertahankan cita rasa otentik resep legendaris, pemilihan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, Jiguang Fried Chicken bertransformasi dari sekedar camilan kaki lima menjadi merek kuliner Internasional dan telah memikat hati para pecinta makanan di berbagai belahan dunia, beroperasi di 7 negara dengan lebih dari 500 outlet di seluruh dunia; Taiwan, China, Filipina, Kanada, Amerika Serikat, Hong Kong, dan akan hadir di Indonesia. 

“Ayam Xiang Xiang” menu signature Jiguang Fried Chicken menggunakan resep bumbu rahasia dan cara memasak yang telah dikembangkan secara teliti, menawarkan perpaduan sempurna antara kerenyahan dan kelezatan daging ayam yang juicy. Selain itu, Jiguang Fried Chicken juga menyajikan berbagai pilihan lainnya seperti cumi goreng renyah, jamur bawang putih, dan minuman segar Tplus untuk melengkapi pengalaman kuliner yang menyenangkan. Perpaduan antara Ayam Goreng Renyah Jiguang dan Minuman Segar Tplus inilah yang akan membawa pengalaman baru yang tidak akan terlupakan oleh pecinta kuliner.

BACA JUGA :   Ojk Minta Perbankan Perkuat TI

Filosofi Jiguang Fried Chicken berpusat pada cita rasa (flavor), kualitas bahan terbaik dan konsistensi rasa yang selalu terjaga. Dengan mengedepankan pelayanan ramah dan profesional, setiap pengunjung dijamin mendapatkan pengalaman kuliner yang memuaskan dan tak terlupakan. Jiguang Fried Chicken juga dikenal dengan inovasinya dan terus menghadirkan rasa yang autentik dengan kualitas yang konsisten.Keunggulan lain dari Jiguang Fried Chicken adalah bahwa daging ayam yang digunakan adalah daging ayam segar setiap hari. Maka tidak heran, dengan cita rasanya yang bisa diterima oleh banyak masyarakat, membuat Jiguang Fried Chicken berhasil menempati posisi pertama Taiwanese Consumers Favorite Fried Chicken Brand.

Dengan keberhasilan mereka menjadi merek ayam goreng legendaris nomor satu di Taiwan, Jiguang Fried Chicken siap menyambut pecinta kuliner Indonesia untuk merasakan sensasi ayam goreng legendaris dan terbaik dengan cita rasa yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menciptakan kenangan kuliner yang khas.

Akun Sosial Media Jiguang Indonesia:
https://www.instagram.com/jgfriedchickenid
https://www.tiktok.com/@jgfriedchicken.indonesia

Referensi:
https://www.jgssg.com.tw/en
– https://jgfriedchickenid.com/penandatanganan-kerjasama-dachan-great-wall-dan-jg-group-untuk-ji-guang-indonesia/

Press Release ini juga tayang di VRITIMES