ProCap Merayakan Pembukaan Lounge Bisnis Baru di Tiongkok, Hong Kong, SAR

28 views

Pada tanggal 9 Oktober 2024, para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan menghadiri pembukaan resmi lounge bisnis ProCap yang baru di Hong Kong. Lounge bisnis ini terletak tepat di jantung distrik Tsim Sha Tsui dan menandai tonggak penting dalam rencana ekspansi bisnis ProCap karena perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan gebrakan strategis di pasar Tiongkok Daratan. Pembukaan resmi ini merupakan bukti komitmen ProCap untuk melayani mitra dan rekan bisnis kami yang berharga di Kawasan Delta Sungai Mutiara. Selain itu, lounge bisnis baru ini merupakan simbol kepercayaan perusahaan terhadap Hong Kong dan Kawasan Tiongkok Raya karena perusahaan terus menganggapnya sebagai pasar fokus strategis utama untuk ekspansi.

Pembukaan besar pada hari Rabu lalu merupakan puncak dari kerja keras dan dedikasi tim manajemen ProCap dan para pemimpin Hong Kong seiring dengan niat perusahaan untuk memanfaatkan kehadiran kami di Hong Kong sebagai landasan peluncuran untuk mewujudkan potensi bisnis yang besar di Wilayah Delta Sungai Mutiara. David Sinclair, CEO, mengatakan, “Pembukaan ruang bisnis baru ini merupakan bukti komitmen dan tekad Procap untuk memperluas bisnisnya ke pasar Tiongkok Daratan, khususnya Wilayah Delta Sungai Mutiara.”

Di ProCap, kami percaya untuk terus memperluas kehadiran dan jaringan kami untuk melayani basis pelanggan kami yang terus berkembang dengan lebih baik. Dengan adanya business lounge baru yang berlokasi di Hong Kong, ProCap akan mendapatkan akses ke wilayah Tiongkok Selatan yang dinamis dan dinamis sekaligus memberikan konektivitas yang lebih luas kepada pelanggan kami yang berharga di wilayah tersebut.

Selain itu, kehadiran Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao akan memberi ProCap peluang ekspansi dan pertumbuhan lebih lanjut di luar Hong Kong. Perusahaan menyadari perkembangan terkini dalam dorongan stimulus fiskal dan moneter Tiongkok dan memandang optimis terhadap prospek situasi ekonomi domestik yang lebih baik.

BACA JUGA :   Melihat Prospek Solana Setelah Cetak Rekor Harga Tertinggi Ungguli Ethereum

ProCap ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pimpinan dan rekanan yang telah menghadiri upacara pembukaan di Hong Kong. Perusahaan juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada klien kami yang terhormat atas dukungan dan kepercayaan yang terus diberikan kepada ProCap sebagai mitra pilihan Anda untuk perlindungan modal. ProCap akan terus tumbuh sebagai perusahaan seiring dengan upaya kami untuk menjadi penyedia layanan perlindungan modal terkemuka di dunia dengan memberikan perlindungan berkelas dunia kepada klien kami.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES