VRITIMES Jalin Kerjasama Strategis dengan Lomboksultan.com untuk Memperluas Jangkauan Media

39 views

Jakarta, 20 Oktober 2024 – VRITIMES, platform teknologi media terkemuka, hari ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Lomboksultan.com, salah satu media digital terkemuka di Indonesia yang berfokus pada dunia pariwisata dan traveling. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas distribusi informasi dan informasi mengenai pariwisata, serta memperkuat kehadiran VRITIMES di pasar Indonesia, khususnya di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Melalui kolaborasi ini, VRITIMES akan mengintegrasikan jaringannya dengan Lomboksultan.com untuk mempercepat alur distribusi press release dan memperluas akses bagi para pengguna untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Kedua perusahaan berharap kerjasama ini dapat membantu meningkatkan visibilitas bisnis lokal serta memberikan informasi yang relevan dan akurat kepada masyarakat.

CEO VRITIMES menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah penting untuk memperkuat infrastruktur media di Indonesia. Sementara itu, Lomboksultan.com melihat kerjasama ini sebagai peluang untuk menambah nilai bagi para mitra bisnis mereka dan meningkatkan keterlibatan audiens lokal dengan akses informasi yang lebih cepat dan efektif.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

BACA JUGA :   BI Lampung Gelar Capacity Building TPID