Dievakuasi Polisi ke IGD, Identitas Korban Laka Lantas di Depan Kantor Telkom Terkuak

572 views

Selayar – Konfirmasi pembenaran disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Selayar, Iptu Muaz, S. Sos, terkait dengan insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Kantor PT. Telkom, ruas Jln. Wolter Monginsidi No.3, Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

“Benar, bahwa pada hari, Minggu, (20/10) sekira pukul 12.31 Wita, telah terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di depan kantor Plasa Telkom, di Jln. Wolter Mongosidi, Benteng, Selayar”.

“Korban teridentifikasi berjenis kelamin perempuan atas nama, Nur Annisa (15 thn) warga Dongkalang, Desa Kahu Kahu, Kecamatan Bontoharu”.

Pihaknya mengungkap, “kecelakaan bermula, saat korban yang dalam posisi berboncengan dengan perempuan Yusna Binti Anwar Laode, tiba tiba melompat dari atas motor honda beat warna hijau DD 3796 JC yang melaju dari arah barat menuju ke sisi timur”.

“Akibat insident tersebut, korban mengalami luka lecet dan bengkak pada bagian kepala samping”.

“Anggota yang tiba di TKP, langsung melakukan proses olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke ruang instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah KH. Haiyung dengan menggunakan armada Mobil Patroli Unit Sabhara, untuk kemudian mendapatkan penanganan serta perawatan intensif”.

Kasat Lantas menyebut, dari krologis dan motif kejadiannya, peristiwa ini dikategorikan murni kecelakaan tunggal, sebab korban terjatuh sendiri dari motor yang dikendarainya tanpa melibatkan pengendara lain, ungkapnya melalui PS Kasi Humas Polres Selayar, Aipda Suardi Andre Piongdjongi.

Terpisah, Kapolres Selayar, AKBP. Adnan Pandibu, S.H., S. I. K, M.H, berharap, kecelakaan yang dialami korban tidak sampai berakibat fatal, pungkas Adnan Pandibu. (Fadly Syarif)

BACA JUGA :   ASDP Bakal Berlakukan Pembelian Tiket Online di Pelabuhan Bira Pamatata