News, UTI  

Top! Mahasiswa UTI Sabet Prestasi Tinggi di Kompetisi Nasional Struktur Jembatan

1,136 views

LAMPUNG- Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia meraih juara nasional harapan II pada ajang Kompetisi Struktur Jembatan (Civil On Stage 2024) Itera.

Kompetisi ini diikuti oleh 17 tim yang diikuti kampus besar seperti Unsri, UI, Unila, UNJ, dan lainnya.

Berikut daftar mahasiswa yang meraih juara:

1. Fatur Adji Dharma

2. Muhammad Nazarudin

3. Dhiya Nasywa Luthfiyyah

4. Adriel

5. Febi Anugrah

Ketua Program Studi S1 Teknik Sipil sekaligus pembimbing, Alfath Zain, S.T., M.Eng. mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil meraih prestasi.

Ia berharap semoga semangat ini menjadi awal untuk terus meningkatkan semangat prestasi dan berkembang hingga dapat meraih prestasi sesuai taget yang telah ditentukan.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengatakan, prestasi ini menjadi pemicu untuk terus berpartisipasi dalam setiap ajang yang ada, dan terus semangat meraih prestasi juara nasional.

Mahathir mengatakan, kampus memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang berlomba pada semua level. Apalagi yang membawa nama baik kampus ke level nasional dan internasional.

Mahathir berharap prestasi mahasiswa bisa lebih pada masa mendatang. Ia berharap persiapan yang dilakukan menjelang lomba ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Ia juga mendorong pembimbing terus melakukan regenerasi sehingga selalu muncul talenta baru yang bisa mengharumkan nama kampus di beragam ajang perlombaan. (hms)

BACA JUGA :   KPK Tahan Sekretaris Mahkamah Agung, Hasbi Hasan